5 Strategi dan Cara Bermain Poker

kontri02 0
bermain

Main Poker Secara Strategis

Penguasaan dalam bermain poker dianggap sebagai puncak kompleksitas dan kecerdasan. Ini menunjukkan kemampuan Anda untuk memahami permainan yang kompleks serta kemampuan Anda untuk membaca orang. Rasanya ampuh untuk bisa mengalahkan orang dalam poker.

Kami semua ingin sepotong itu.

Bukankah bisa bermain Poker, bagaimanapun, adalah bakat alami? Kabar baik bagi kita manusia adalah bahwa poker dapat dipelajari, dan lima strategi yang akan kita bahas hari ini akan membantu Anda menjadi pemenang.

Asal-usul Poker

Poker adalah permainan kuno yang memiliki berbagai variasi. Bentuk awal Poker diperkirakan terinspirasi oleh permainan ubin Cina Domino. Tujuan Domino adalah membuat pasangan ubin.

Kekuatan pasangan, tiga jenis, dan empat jenis dalam permainan Poker kontemporer dikatakan berasal dari dorongan ini untuk mencocokkan ubin.

Poker, seperti banyak permainan kartu lainnya, mendapatkan popularitas di Prancis sebelum diperkenalkan ke ruang permainan Amerika oleh tentara Prancis dan Inggris.

Para pionir yang menjelajahi Wild West lebih menikmati permainan ini. Paket kartu nyaman untuk dibawa, dan bermain game poker adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Berbagai Jenis dan Aturan Poker

Texas Hold’Em Poker adalah jenis poker yang paling populer.

Pemain dibagikan 5 kartu di awal putaran dalam variasi poker ini. Sebelum tiga kartu dipilih dan ditempatkan di tengah meja, mereka ditawari kesempatan untuk bertaruh. Sebelum kartu lain dipilih dan diletakkan di atas meja, mereka diizinkan untuk bertaruh lagi. Mereka kemudian akan bertaruh sekali lagi sebelum kartu kelima dan terakhir terungkap.

Tangan terbaik dalam gim ini adalah royal flush, yang terdiri dari Ace, King, Queen, Jack, dan 10 dalam setelan apa pun.

Tangan terbesar berikutnya adalah flush (5 kartu berturut-turut), diikuti oleh semua 5 kartu dengan jenis yang sama, 4 jenis (satu nomor di masing-masing dari empat jenis), 3 jenis dan sepasang, 3 jenis sejenis dan sepasang, 3 sejenis, 2 pasang, dan akhirnya satu pasang.

Strategi Poker

1 – Awasi lawan Anda.

Bahkan ketika semua orang mengerti bahwa mengetahui tentang lawan Anda adalah komponen penting dari poker, Anda akan heran betapa sedikit orang yang benar-benar melakukannya.

Mungkin sulit untuk menjaga pikiran Anda pada permainan jika Anda mabuk, dan tubuh Anda mungkin mengungkapkan banyak hal. Biarkan orang lain mengambil risiko itu; jika Anda ingin mendapatkan uang, Anda tidak harus. Jadi tetaplah sadar dan awasi lawan Anda.

Habiskan beberapa putaran pertama di meja mengamati bagaimana lawan Anda berperilaku ketika mereka memiliki tangan yang sangat baik dan ketika mereka memiliki tangan yang buruk. Simpan informasi ini dan bersiaplah untuk menggunakannya dengan baik.

2 – Bersikap tegas dan tegas di meja.

Saat bermain poker amatir, pemain paling agresif di meja hampir selalu pergi dengan uang. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda menguasai situasi.

Saat Anda bermain agresif, orang-orang akan melihat Anda bermain dan lebih cenderung mempercayai gertakan Anda. Mereka akan berhati-hati, yang akan membantu Anda.

Anda dapat mendorong orang untuk melipat lebih cepat dalam permainan jika Anda bermain agresif. Anda memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan pot jika Anda memaksa lebih banyak pemain untuk melipat.

Jika Anda bersaing dengan enam individu, Anda memiliki peluang 17% untuk menang; tetapi, jika hanya ada satu orang yang tersisa di babak terakhir, peluang Anda meningkat menjadi 50%.

3 – Kesabaran harus menyertai agresi.

Anda harus tiba di meja mengetahui teori Poker dengan baik. Anda harus memahami perbedaan antara tangan yang bagus dan yang buruk, serta peluang menang dengan tangan yang lumayan.

Saat bermain Poker, Anda harus agresif, tetapi Anda hanya boleh agresif ketika Anda memiliki peluang menang yang tinggi. Bahkan jika Anda memiliki tangan yang buruk, jika Anda bermain agresif setiap putaran, orang akan berhenti mempercayai Anda, dan Anda akhirnya akan kehabisan uang.

Lipat secepat mungkin jika Anda memiliki tangan yang buruk. Jika Anda memiliki tangan yang biasa-biasa saja, Anda hanya boleh memainkannya jika Anda yakin dapat menggertak lawan Anda. Tapi hati-hati dengan cerita mereka.

4 – Jangan pernah menerima yang biasa-biasa saja.

Jika Anda ingin menang di Poker dan tetap menang, Anda harus terus meningkatkan kemampuan Anda. Hal ini dapat dicapai dengan berbagai cara.

Kami menyarankan Anda memulai dengan bermain di meja dengan pembelian yang lebih kecil. Ketika Anda meningkatkan kemampuan membaca orang-orang Anda, Anda akan memenangkan lebih sedikit uang tetapi juga kehilangan lebih sedikit uang.

Kami juga menganjurkan agar Anda menguji keterampilan Anda dengan bermain sepuluh bermain draw poker. Anda tidak akan dapat membaca orang secara online, jadi Anda hanya perlu mengandalkan taktik.

5 – Lakukan investasi jangka panjang.

Ketika Anda telah menemukan meja untuk bermain, duduklah dan bersiaplah untuk menghabiskan sepanjang malam di sana.

Jika Anda beruntung, Anda akan bisa bermain dengan orang yang sama sepanjang malam, memberi Anda kesempatan untuk mengenal mereka dan mempelajari cara mereka bermain.

Anda harus merencanakan dan menganggarkan untuk jangka panjang. Tujuan Anda adalah memainkan sebanyak mungkin permainan yang menang, jadi jangan melakukan all-in sampai Anda yakin akan menang.